Laman

Selasa, 26 Juni 2012

Ji Chang Wook Dilarikan Ke Rumah Sakit Pasca Kecelakaan


Minggu 26 Februari merupakan hari kelabu untuk actor Ji Chang Wook.  Pada hari itu mobil yang ditumpangi aktor serial 'Bachelor's Vegetable Store' ini ringsek karena bertabrakan dengan sebuah truk.
Tabrakan itu terjadi di persimpangan Shinsa di Gangnam, Seoul, sekitar pukul 5.50 pagi waktu Korea. Setelah mengalami tabrakan, Chang Wook dan manajernya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, yaitu Soonchunhyang University Hospital. Di sana, mereka mendapatkan perawatan intensif. Untungnya mereka berdua tidak menderita cedera yang cukup parah. Meskipun  demikian, aktor kelahiran 5 Juli 1987 ini harus menerima beberapa jahitan di dahi dan masih pincang karena kakinya terluka. Walau dilarang keras oleh semua orang, tapi Chang Wook tetap ngotot ingin datang ke lokasi syuting.
"Dia sangat bersemangat syuting," kata juru bicara Glorious Entertainment. "Kami masih menunggu hasil tes-nya dan banyak yang mengkhawatirkan kondisinya."
Foto kondisi mobil Chang Wook pasca tabrakan kini bermunculan di internet dan fans yang merasa prihatin sekaligus khawatir dengan kondisinya.
Get well soon ya Chang Wook ^^

1 komentar: