Laman

Senin, 18 Juni 2012

Lee Min Ho mengalami kecelakaan


Aktor Lee Min-ho yang sedang bermain di drama ‘City Hunter’ yang sangat banyak adegan aksinya mengalami kecelakaan mobil selama syuting drama yang berlangsung pada tgl.13 siang di Taman Danau di Ilsan. Kecelakaan ini cukup parah sampai-sampai mobil yang dia kendarainya setengah hancur. 

Pihak 3HW yang bertugas melakukan promosi drama telah menyampaikan seketika kecelakaan terjadi, airbag mobilnya sudah meletus dan bagian depan mobilnya hancur, namun Lee Min-ho sendiri tidak terluka banyak. Dia dibawa ke rumah sakit bersama dengan sutradara yang juga mengalami luka sedikit. 

Pada hari itu, Lee Min-ho telah pulang rumah untuk beristirahat setelah diperiksa secara teliti dan dia kembali syuting pada hari berikutnya. Menurut pihak pengelola drama, kecelakaan tersebut terjadi bukan karena adegan aksi kejar-kejaran, tetapi karena matanya kena silau lampu yang kuat dan sinar matahari. Oleh karena itu, doktor juga mengatakan jika dia beristirahat cukup, hal ini tidak akan menjadi masalah.

Dulu Lee Min-ho pernah mengalami operasi besar sampai dia harus mendapat pin metal pada bagian paha dan lutut sebelah kanannya waktu dia masih menjadi aktor baru. Pada tahun 2006, dia juga pernah kena kecelakaan serius sehingga harus diobati di rumah sakit selama 7 bulan lamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar