Laman

Sabtu, 23 Juni 2012

Sistar mewakili K-pop sebagai duta kehormatan untuk K-pop menari Festival Sampul





20 Juni 2012 3:00 pm eternalc2h
Sistar akan mewakili K-pop.


Sistar akan menjadi duta besar kehormatan untuk Festival Tari Sampul 2012 K-pop, yang akan diselenggarakan dalam perayaan Tahun Kunjungan Korea, di Press Center pada 25 Juni.


Tahun ini adalah tahun kedua untuk festival, dan festival ini menerima tanggapan antusias dari K-pop penggemar dari seluruh dunia. Lebih dari 700 tim dari sekitar 50 negara telah diterapkan untuk festival. Banyak penggemar dari Sistar dari Amerika Utara, Oceania, dan Afrika saat ini meng-upload sampul Sistar itu video tarian.


Sistar berkata, "Kami sangat senang dan bangga untuk mewakili K-pop setelah KARA. Terima kasih kepada K-pop fans, kami akan melakukan yang terbaik untuk mempromosikan festival. "


Tim-tim yang lolos babak penyisihan di website resmi festival tersebut (http://www.coverdance.org) akan bersaing offline di babak semifinal di setiap negara. Tim pemenang akan diundang ke Korea dan pergi ke final pada akhir September.


Babak semifinal akan digelar di Nigeria pada 23 Juni dan di Hungaria, Indonesia, Filipina, Brasil, India, Thailand, Australia, Rusia, Jepang, dan Korea dalam rangka. Sistar akan mengunjungi negara yang memiliki jumlah terbesar kontestan sebagai duta kehormatan dan hakim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar