Laman

Selasa, 26 Juni 2012

Persiapan Yoona dan Jang Geun Seuk Untuk ” Love Rain “


Yoona & Jang Geun Suk sedang mempersiapkan drama yang sangat dinanti di tahun ini yaitu “ Love Rain”
Sebuah foto baru-baru terungkap dimana dalam foto tersebut terlihat Yoona dan Jang Geun Seuk sedang membaca naskah “ Love Rain”.
Drama, yang akan menampilkan Yoona Girls 'Generation'  dan Jang Geun Suk ini akan ditayangkan di KBS segera setelah 'Dream High 2' berakhir.
Foto script reading ini diambil pada 23 Februari  yang lalu dan kita bisa melihat bagaimana Yoona, Jang Geun Suk, dan produser Jung Jin Young bekerja keras  mempersiapkan diri untuk syuting.
Drama ini akan menampilkan kedua aktor dalam peran ganda. Jang Geun Suk memainkan seorang mahasiswa seni 70-an tampan bernama 'Seo In Ha', dan putranya di tahun 2012, seorang fotografer berjiwa bebas bernama 'Seo Jun’. Yoona, di sisi lain, akan memainkan 'Kim Yoon Hee' seorang dewi polos di kampus 70-an, serta putrinya pada tahun 2012, 'Hana'.
Produsen seperti dikutip, "September lalu, kami membungkus syuting untuk alur cerita 70-an dan sekarang kita akan menuju kisah cinta 2012. Kami merasa bahwa pembacaan naskah untuk cerita 2012 sangat berbeda dengan nuansa film 70-an, jadi kami berpikir bahwa ini akan menjadi sebuah drama yang sangat menarik. Silakan menunggu untuk itu. " 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar