Laman

Senin, 18 Juni 2012

Sooyoung SNSD Untuk Hight Cut Edisi Mei 2012


Sooyoung SNSD Untuk Hight Cut Edisi Mei 2012

Sooyoung SNSD berubah menjadi boneka barbie cantik untuk edisi terbaru majalah mode High Cut, edisi gaya selebriti. Dalam pemotretan, Sooyoung menampilkan gaya musim semi yang terinspirasi dari barbie doll tahun 1920an. dengan mengenakan potongan baju dari koleksi brand Burch Tory.

Sooyoung mampu terlihat menarik untuk penampilan retro yang berkelas dari koleksi yang ditawarkan oleh brand Tory Burch, dengan tubuh tipis ramping dan tinggi Sooyoung sempurna sebagai modelesque.
Sooyoung SNSD  brand Burch Tory

Selama pemotretan ia juga melakukan wawancara dengan majalah tersebut, Sooyoung mengatakan: " Saya memang tertarik pada dunia mode jadi saya bersyukur atas pengakuan tersebut (fashionista). Saya juga tidak tahu jika ada sesama anggota yang punya banyak minat di dunia fashion yaitu Jessica. Ketika dia masih muda, dia biasa memakai atasan putih dan celana jeans sederhana, tapi sekarang dia menemukan gaya yang benar-benar cocok, dia telah menjadi seorang fashionista sejati!"
Sooyoung SNSD Hight Cut Korea

Sooyoung juga berbicara tentang karirnya dengan SNSD dan juga drama yang ia bintangi "The Third Hospital" dimana ia berperan sebagai Eui Jin.

Tentang karakternya, Sooyoung berkata, "Ini sulit karena Eui Jin adalah karakter yang sangat lucu dan penuh kasih sayang sedangkan saya tidak sama seperti itu. Saya mencoba belajar dari sesama anggota lain, tapi tidak satupun dari mereka bertindak sama seperti karakter Eui Jin"

Dia menambahkan "Saya berhasil dalam hidup saya berkat jadi bagian SNSD. Sementara orang lain se-usia saya harus bekerja paruh waktu untuk membayar biaya sekolah, saya merasa seperti mimpi seperti 8 anggota lainya. Saya menerima cinta lebih dari kemampuan yang saya punya".

Foto dan wawancara lengkap Sooyoung Girl's Generation ini bisa dilihat pada Majalah High Cut Korea edisi 17 Mei 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar