Laman

Senin, 18 Juni 2012

T-Ara Menandatangani Kontrak Dengan Agensi Akting


T-ara Signs Contract with Acting Agency
Girlgroup T-ara baru-baru ini menandatangani kontrak agensi dengan Management Goo.
Seorang wakil T-ara menyatakan, “T-ara, yang saat ini sedang kontrak dengan Core Contents Media menandatangani kontrak dengan Management Goo untuk memajukan kemampuan akting member melalui pelatihan yang lebih fokus dan profesional.
Seorang wakil Management Goo menyatakan, 
Sebagai ahli dalam pelatihan aktor, kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa artis kami akan menampilkan kemampuan individu mereka. Melalui sistem kami, aktor-aktor kami akan tampil dalam berbagai peran untuk film dan drama. Kami sedang mempersiapkan untuk produksi drama dan film sekarang.” Harapan untuk akting para gadis ini besar!
Beberapa member sudah melakukan debut akting, namun dengan kontrak ini, aktivitas mereka di bidang akting diharapkan untuk tumbuh lebih luas.
Member T-ara Eunjung menjadi pemeran utama dalam drama SBS “Coffee House” dan memerankan peran pendukung di KBS2 “Dream High.” Hyomin dipuji karena aktingnya di drama kolosal MBC “Gye Baek,” mendapatkan penghargaan aktor baru. Jiyeon berperan di MBC “Soul,” dan yang paling baru di KBS2 “Dream High 2.”
Menurut Haebaragi, siapakah aktris terbaik dari T-ara?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar