Laman

Sabtu, 16 Juni 2012

Urutan Member SNSD yang Paling Tercantik.

Urutan Member SNSD yang Paling Tercantik.
Yoona

Karena Tanpa make up yang mendandani mukanya dia akan terlihat cantik dimukanya,para orang-orang bilang bahwa muka Yoona snsd tanpa make up seperti muka dewi yang paling cantik dari antara semua member snsd,Yoona pun tidak mengoprasi muka.
Sooyoung
Walaupun Sooyoung oprasi plastik untuk memancungkan hidungnya,tetapi Sooyoung ini memiliki ciri khas yaitu kecantikan dari muka berserta matanya.
Jessica
Jessica ini yang mengoprasi dagunya akan tetapi banyak sekali penggemar jessica,walaupun daku jessica di oprasi akan tetapi jika jessica memakai make up ia akan terlebih terlihat cantik.

Tiffany
Tiffany ini yang merupakan oprasi mukanya menjadi cantik,walaupun dia sangat cantik akan tetapi dia memiliki ciri khas menyanyi yang baik.

Taeyeon
Ini dia Taeyeon masuk ke kategori ke5 walaupun dia masuk ke dalam oprasi matanya,tetapi dia mempunyai bakat menyanyi.Taeyeon terlihat cantik saat memakai make up.

Seohyun
Yang satu ini adalah Seohyun snsd yang oprasi plastik yaitu matanya juga,Tetapi fans Seohyun ini memiliki ciri khas yaitu bermain piano/biola.

Yuri
Yuri snsd ini memiliki suara lumayan baik dan tarian yang bagus,walaupun terdengar begitu akan tetapi Yuri adalah member snsd yang mukanya cantik memakai make uup tentunya.

Sunny
Walaupun rambutnya kadang-kadang pendek tetapi liat mukanya cantik banged.bersih mukanya.lumayan tinggi,cantik,suaranya pun juga bagus lho!

 Hyoyeon
Hyoyeon ini adalah member snsd yang oplas artinya oprasi plastik,walaupun demikian yha Hyoyeon ini mempunyai salah satu ciri khas yaitu dance alias nari paling jago antara lainnya.tarian snsd aja dia yang paling lentur tubuhnya karena sering nari.

Terima Kasih

16 komentar:

  1. sooyoung jelek !!
    sebelum debut aja muka nya aneh :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kurang ajar lu SM emang cakep Anjir ga oplas emng dah cantik oplas hanya membantu perbaikan muka

      Hapus
  2. apa-apaan nih
    HOAX banget deh!
    sooyoung sama jessica kan jelek.
    kenapa sooyoung bisa urutan ke 2??
    dalam votting juga kebanyakan yang milih yuri daripada sooyoung
    dan, yg like fanspage sooyoung di facebook juga dikit!! sooyoung,tiffany,jessica OPLAS
    FUCK THEM

    BalasHapus
    Balasan
    1. heh!! jangan sembarangan ya kalau ngomong. Sooyoung sama Tiffany itu nggak OPLAS. aku ngebantah omonganmu karena aku punya foto Tiffany & Sooyoung waktu TK & SD. kalau nggak percaya, sini ke rumahku kalau bisa!! atau aku yang kirim fotonya ke HPmu... yang paling mirip itu Tiffany. dari kecil sampai sekarang mukanya kyk gtu.

      Hapus
    2. enak aja lo!! SONE MACEM APA???? SNSD KAGAK OPLAS WOY!!!! MEREKA ITU MAKE UP NYA TEBEL.... JADI KALO GAK PAKE MAKE UP MEREKA MEMANG KELIHATAN BEDA

      Hapus
    3. ENAK AJA LO YA BILANG TIFFANY OPLAS!!!!
      HUH...

      Hapus
    4. Guys gt doang sewot itukan menurut keperibadian orang2 kan beda2...

      Hapus
  3. Sunny kenapa 2.dalam akhir dan kenapa bilang agak tinggi,,bilang aja pendek..

    BalasHapus
  4. jelas jelas ini foto pake makeup smua,, nnton win win snsd dah yang anak snsd nya banget di wawancara.. siapa yg nomer 1 siapa yg terakhir !!

    BalasHapus
  5. ihhh... itukan emank asli dari koreanya kali >_< masa kalian gtw -_- kalo gtw ga ush bnyk ngomong!!! aku juga punya buktinya...
    Semua berita itukan asli dari korea bukan di buat"!!!!!

    BalasHapus
  6. sebenernya oplas itu bukannya nutupin muka jelek yang dimaksud oplas itu mempercantik diri, dan nomor 1.adalah hyoyeon

    BalasHapus
  7. aku setuju hyoyeon sangat cantik..

    BalasHapus
  8. Sooyoung number 1 okayy...Sooyoung ngak jelek..Tiffany ngak jelek..bisa-bisa aja ngomong gituan...huh!

    BalasHapus
  9. NO Bash! Sebenernya snsd itu oplas semua.. tapi bukan berarti mereka itu jelek tapi mereka memang masih punya wajah alami dan ada yang bilang bahwa tiffany dan yoona gak oplas, dia bukanlah sone yang sebenarnya dan tidak tau apa apa & mana ada di girlband / idol grup ada urutan cantik? sooman gak buat kaya gitu , management juga! jadi gak usah saling bash!

    BalasHapus
  10. Jiah sadar woi!!!
    Ane ρϋηγα foto yoona wktu kecil smpe sekarang ϊτϋ Šââ g ad bedanya!!!
    Makanya kalo ngomoong ϊτϋ hrs ad bukti DÕooº°˚˚°ºng!!jngn asal ceplos ªz̲̣̥ª mulutnya!!! Dan tiffany mmng oplas ane pny foto tiffany wktu dlu beda bnged sm yg skrg ˚◦°•Ħmmm...(―˛―“) sone macam ap kalian gtw ap ap g ush asal ceplos

    BalasHapus
    Balasan
    1. gk ush bela-belain yontet itu yaaaa... sooyoung lebih cantk

      Hapus